Sabtu, 03 Juni 2023

Hadiri Rapat Pleno, Serka Toyib Mengajak Stakeholder Untuk Mensukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024

Hadiri Rapat Pleno, Serka Toyib Mengajak Stakeholder Untuk Mensukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang , Pelda Abdul Rosyid dan Serda Asep Saefudin menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Sementara (DPHPS).


Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHPS oleh panitia pemungutan Suara (PPS) yang dihadiri Babinsa di dua Desa yakni Desa Pasir Talaga dan Pulomulya, Telagasari, Karawang. Jum'at ( 02/06/2023).

Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo melalui Batuud Serka Toyib mengatakan, kehadiran para Babinsa sebagai aparat kewilayahan, siap untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

"Kehadiran selaku aparat kewilayahan (Babinsa) dirapat pleno terbuka rekapitulasi DPHPS disetiap PPS di kecamatan Telagasari sebagai salah satu bentuk sinergisitas dalam dukungan suksesnya Pemilu tahun depan," katanya.

Serka Toyib mengajak kepada stekholder untuk medukung dan menyukseskan gelaran dan pesta demokrasi di pemilu tahun 2024 mendatang.

“TNI selaku Apter mengajak seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat di kecamatan Telagasari untuk bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang," pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved