Selasa, 20 Juni 2023

Hadirnya Babinsa Gintungkerta, Ingin Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Hadirnya Babinsa Gintungkerta, Ingin Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa Gintungkerta melaksanakan pengamanan dan monitoring pemagian 85 KPM yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DDS ) bulan ke IV, V & VI Tahun Anggaran 2023 sebesar Rp. 900.000/KPM.

Serma Badru Salam sebagai Babinsa Gintungkerta y Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang menyampaikan, Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kehadiran TNI untuk mengawal bantuan tersebut dan memastikan agar betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan," kata Serma Badru pada Selasa (20/06/2023).

Serma Badru yang juga sebagai Batituud Koramil berharap, dengan adanya bantuan BLT-DD tersebut semoga warga masyarakat merasa terbantu serta dapat meringankan beban perekonomiannya.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kita juga menghimbau agar bantuan yang didapat dari pemerintah digunakan untuk hal yang bermanfaat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD Kades gintungkerta, Ibu Sofi ( Kasi PMD kecamatan Klari, Babinsa dan Apdes gintungkerta dan selama kegiatan berjalan aman dan tertib.
(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved