Kamis, 29 Juni 2023

Kegiatan Jum'at Curhat Yang Dilaksanakan Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran

Kegiatan Jum'at Curhat Yang Dilaksanakan Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran

KARAWANG, Mediasinfo.net - Giat bhabinkamtibmas polsek tempuran Aiptu Sigit Sri S melaksanakan giat jum'at curhat di masjid jami nurul iman dusun Buer Desa Pacakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Jum'at (29/6/2023).

Yang Hadir dalam kegiatan Jum'at curhat diantaranya 
1. Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Sigit.S
2. Tokoh Agama Desa Pancakarya Ust.Nur.
3. Tokoh Masyarakat Desa Pancakarya Bp. Uju.
4. Tokoh Pemuda Desa Pancakarya .

Dalam giatnya Kapolres Karawang yang diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran mengajak kepada Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Pagadungan untuk selalu menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Tempuran Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada Para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda yang ada di Desa Pagadungan untuk sama-sama menjaga kondusifitas di Wilayahnya masing - masing. 

"Kita akan menghadapi Pemilu 2024, saya mengajak kepada para tokoh untuk selalu ikut serta menjaga keamanan. Boleh beda - beda dukungan terhadap Parpol tapi kita jangan menjadi musuh. Kita harus tetap rukun sesama tetangga dan saat ini sedang maraknya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), agar para tokoh yang ada di Desa Pagadungan melaporkan apabila adanya Pelanggaran TPPO di lingkungan masing-masing." Ucapnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved