Senin, 19 Juni 2023

Lepas Sambut Jabatan Danramil 0403 Rawamerta Dari Kapten Inf Kanung ke Pjs Letda inf Encep Sumarna

Lepas Sambut Jabatan Danramil 0403 Rawamerta Dari Kapten Inf Kanung ke Pjs Letda inf Encep Sumarna



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Koramil 0403/Rawamerta menggelar lepas sambut jabatan Danramil dari lama kepada yang baru yang bertempat di aula Makoramil 0403/Rawamerta, Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta,Kabupaten Karawang, Senin (19/6/23).

Adapun pejabat Danramil 0403/Ŕawamerta yang baru yakni Pjs Letda Inf Encep Sumarna yang sebelumnya Kapten Inf Kanung dan pisah sambut dihadiri oleh seluruh anggota Koramil serta Ibu-ibu Persit Ranting Koramil 0403/Rawamerta.

Kapten Inf Kanung dalam sambutannya menyampaikan, dirnya memohon undur pamit secara lisan kepada 36 personel Koramil 0403/Rawamerta.

"Saya mohon ijin pamit dari group mohon maaf bila selama ini ada salah mohon dimaafkan jangan putus tali silaturahmi, untuk selanjutnya saya serahkan kepada Letda Encep Sumarna" tuturnya.

Sementara itu, Letda Inf Encep Sumarna mengungkapkan, bahwa Inf Kanung adalah sosok motifator juga seperti orang tua sendiri, dirnya mengaku siap dengan adanya pengalihan tugas barunya sebagai Pjs Danramil.

"Kapten Inf Kanung ini sebagai motivator sebagai kakak dan orang tua selama ini, kemudian saya siap bertugas di wilayah Koramil 0403/Rawamerta yang meliputi dua kecamatan," katanya.

Dalam kesempatan itu pula, Letda Encep menyampakan rasa terima kasih dan meminta para Babinsa di Koramil, untuk bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas di Koramil 0403/Rawamerta.

"Saya sadari sebagai Danramil itu kalau tidak didukung oleh rekan-rekan Babinsa tidak bisa berbuat apa-apa dan saya juga berharap kepada ibu-ibunya untuk mendukung bapak-bapaknya karena tugas Babinsa sangat berat dalam pelaksanaan tugasnya," harapnya.

"Saya juga mengerti keluh kesah Babinsa, mudah-mudahan keberadaan saya di Koramil Rawamerta ini ada manfaat, kepada Kapten Inf Kanung dan Ibu untuk tali silaturahmi tetap terjaga walaupun akan purna tugas," tutupnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved