Sabtu, 17 Juni 2023

Polres Majalengka Gelar Pengamanan Rakernas V Pergunu di Leuwimunding

Polres Majalengka Gelar Pengamanan Rakernas V Pergunu di Leuwimunding



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Personil Gabungan Polres Majalengka bersama unsur TNI,Dishub,Sat Pol PP, Damkar dan Tenaga Kesehatan menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Rakernas V Pergunu Tahun 2023 di Alun - Alun Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/6/23).

Apel Kesiapan Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Pejabat Utama, Kapolsek dan Perwira Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, pada pengamanan kali ini Polres Majalengka menerjunkan sebanyak 265 dari gabungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Diketahui, Pengamanan ini Dalam rangka Kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Kegiatan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) tahun 2023.


"Hari ini kita melaksanakan pengamanan sebagai bentuk pelayanan terhadap kegiatan masyarakat, sehingga dengan demikian agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,"tuturnya.

Kompol Kusdinar juga mengatakan kepada para personil agar melaksanakan kegiatan dengan rasa penuh tanggung jawab,"tegasnya.

Setelah Apel Para Personil langsung menempati ploting nya masing masing,"tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved