Sabtu, 10 Juni 2023

Polsek KSKP Merak Gelar Halal Bihalal Mitra Kawasan Pelabuhan sekaligus Mohon Pamit Dengan Berakhirnya Penugasan

Polsek KSKP Merak Gelar Halal Bihalal Mitra Kawasan Pelabuhan sekaligus Mohon Pamit Dengan Berakhirnya Penugasan



CILEGON, infonewsnusantara.net

Keluarga besar KSKP menggelar acara Halal Bihalal dan Malam Akrab bersama mitra kawasan Pelabuhan Merak. Bertempat di Chrysoberil Lounge The Royale Krakatau. Jumat (9/6)

Acara tersebut sekaligus mohon pamit dengan berakhirnya penugasan Kapolsek Kskp merak polres Cilegon Iptu Atep Mulyana S.H.,M.SI. Beserta Ny Panca Atep Mulyana 

Hadir dalam acara tersebut  perwakilan dari pengusaha kapal. Gapasdap, Ketua ranting, Bhayangkari, Forum Wartawan Kepelabuhanan, keluarga besar KSKP dan para undangan, iringi live music Ikatan Musisi Merak (IMM) acara berlangsung hikmat dan penuh keakraban.

Wiko, mewakili Ketua Gapasdap Togar Napitupulu, dalam sambutannya menyampaikan, selama  diayomi oleh KSKP Merak yang di pimpin oleh Iptu Atep  Mulyana, banyak sekali cerita-cerita bersama beliau, beliau sangat aktip mengikuti kegiatan - kegiatan kita dan sigap dalam menangani kejadian- kejadian yang ada di Pelabuhan Merak." Paparnya.

"Semoga kita masih bisa terus bersilaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin bisa terjaga dengan baik walau sudah berpindah tempat." Pesannya.

Sebagai apresiasi kepada Kapolsek KSKP, gapasdap memberikan penghargaan atas dedikasinya dalam  pelayanan arus lebaran yang sukses kemarin.

Di tempat yang sama, Hasan Lesy, pimpinan PT iPRO mengatakan, "pak Atep ini selalu positif , beliau selalu cepat dalam menanggapi suatu hal. Sehingga kami merasa kehilangan teman ngopi.  Beliau full suport baik dalam pelayanan ataupun hal yang lain. Walaupun beliau ada di tempat lain kita doakan beliau tambah sukses." Ucapnya.

Sementara, Kanit rescrime Mujianto S.Ap. juga menambahkan,' Sebagai pimpinan beliau sangat dekat dengan anggotanya, beliau bisa dan mampu membuat kompak dan sinergis  antar anggota, selama beliau memimpin tidak ada pelanggaran - pelanggaran yang di lakukan  oleh anggotanya.

Beliau mampu berkoordinasi kepada instansi terkait sehingga memudahkan kita untuk melaksanakan tugas. Belaiu juga akrab dengan berbagai macam eleman sehingga semua bisa bersinergi. 

"Terima kasih pak Atep telah membina kami mudah-mudahan ini bisa selalu kami terap kan kedepan." Ucapnya.

Iptu Atep Mulyana, sebagai tuan rumah dalam acara ini menyampaikan, perpindahan ini adalah berkat Doa, semoga di tempatkan yang lebih baik, kita ambil hikmahnya. Mudah-mudahan bisa menghasilkan hal yang lebih baik.

Secara pribadi Kapolsek dan istri berterima kasih dan memohon maaf kepada pihak ASDP, gapasdap, para kacap dan mitra-mitra yang lain.

"Selama 9 bulan, saya dan jajaran menjalankan tugas, ada perlakuan atau pun kata-kata kami yang tidak sengaja salah, kami juga belum bisa memberikan pelayanan yang baik. Kami mohon maaf. Pelabuhan sekarang systim sudah baik, di jalankan dengan orang-orang baik, yang buat saya betah, tetapi semua kita jadikan perjalanan terindah." Tutupnya.

Untuk di ketahui Iptu Atep Mulyana, bertugas sebagai Kapolsek KSKP Pelabuhan Merak selama 9 bulan, yang sebelumnya, adalah Kapolsek Purwakarta dan sekarang akan bertugas sebagai Kapolsek Cibeber.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved