Kamis, 29 Juni 2023

Sadis, Diduga Warga Dikeroyok Oleh Oknum Pemdes

Sadis, Diduga Warga Dikeroyok Oleh Oknum Pemdes

KARAWANG, Infonews Nusantara - Nasib na'as dialami oleh (A) warga Dusun Kutajaya, Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang pada Sabtu, 24 Juni 2023 sekira pukul 20.30 Wib.

Pada malam tersebut (A) beserta keluarganya disatroni oleh puluhan massa dengan niat merusak sebuah meja Bilyard serta melakukan intimidasi dan pemukulan terhadap (A).

Akibat kejadian tersebut, istri, orang tua dan anak (A) merasa ketakutan dan trauma, karena pada saat kejadian massa seperti tidak memiliki rasa belas kasihan.

Saat itu saya baru pulang dari jalan-jalan di Karawang Kota, setibanya dirumah saya mendapati keadaan di sekitar rumah sudah banyak orang, kemudian saya bertanya kepada salah satu dari gerombolan massa itu, ada apa ? lalu dijawab tutup Bilyard.

Kemudian saya kembali bertanya, urusannya apa sama kalian, tiba-tiba saya dipukul di bagian muka, selanjutnya secara bersama-sama mereka merusak meja Bilyard saya dengan cara digulingkan dan dipukul-pukul menggunakan bata hebel dan memecahkan piring bekas makan, gelas bekas ngopi, lampu listrik, kipas angin dilempari batu bata, jelas (A) saat ditemui di rumahnya, Kamis (29/06/23).

Lebih lanjut, (A) mengatakan, dalam kejadian tersebut saya melihat ada juga oknum aparatur Desa, bahkan diduga anak dari Kades setempat juga ikut membentak dan mengancam saya.

Yang membuat saya heran, segerombolan massa tersebut bukan merupakan masyarakat sekitar rumah saya, melainkan beda dusun, kalau memang warga merasa keberatan dengan adanya Bilyard itu seharusnya dibicarakan baik-baik, dan itupun sewajarnya harusnya yang merasa keberatan warga sekitar rumah saya bukannya yang dari mana-mana, ucapnya.

Atas kejadian tersebut, istri, anak, dan orang tua saya merasa ketakutan dan trauma sehingga harus diungsikan ketempat yang aman, saya juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Karawang dengan Nomor: LP/B/963/VI/2023/SPKT/POLRES KARAWANG/POLDA JAWA BARAT. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved