Rabu, 21 Juni 2023

Sidokkes Polres Majalengka Ikuti Kegiatan Survei Akreditasi Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka

Sidokkes Polres Majalengka Ikuti Kegiatan Survei Akreditasi Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka



MAJALENGKA, infonewsnusantara.net

Ps.Kasi Dokkes Polres Majalengka Aipda Ade Indra bersama jajarannya mengikuti kegiatan survei akreditasi Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka dipimpin langsung oleh ketua tim Survey dr. Sitirasma Santri Buana,M.Si bersama anggota yang bertempat di Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka,Rabu (21/6/2023).

Turut mendampingi kegiatan survey Akreditasi Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka dari Biddokkes Polda Jabar yang dipimpin oleh Kasubbidkespol Biddokkes Polda Jabar AKBP Ani Rasiani D,S.Kep.Ners.M.Kep, Paur Yankes Biddokkes Polda Jabar Pembina RR. Soelistjowati, Amd.Farm, SE., MH.dan staff uryankes biddokkes polda jabar.

Ps.Kasi Dokkes Polres Majalengka Aipda Ade Indra menyampaikan bahwa akreditasi klinik adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka Polda Jabar.

Ia juga menambahkan dengan menerapkan visi misi dan tujuan sasaran serta strategi untuk selanjutnya dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan mutu dan keselamatan pasien.

“Kegiatan survei akreditasi ini dilakukan selama (Dua) hari, hari pertama survei daring (20/6/2023) dan hari kedua survei luring (21/6/2023),”terangnya.

“Kegiatan survei akreditasi ini dilakukan dengan melakukan telusur dokumen akreditasi serta telusur Lapangan dengan melihat Tata graha klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka Polda Jabar”ungkapnya.

“Survei akreditasi ini berakhir dengan penyampaian Exit Conference oleh Tim surveyor dengan memaparkan bahwa Tim Survey Akreditasi Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka Lengkap, Penuh Semangat dan Pantang Menyerah dengan Bangunan Klinik yang bagus, Sarana Prasarana Memadai, SDM yang muda dan semangat Tinggi”.

Besar Harapan dari Kami bisa lulus Akreditasi Paripurna dan bisa bersaing dengan Klinik Lain serta mampu untuk berubah menjadi Lebih baik dalam hal peningkatan mutu dan Keselamatan Pasien,”tutupnya.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved