Jumat, 16 Juni 2023

Tim Dalprog Srendam III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0604/Karawang

Tim Dalprog Srendam III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0604/Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman menyambut langsung kedatangan rombongan tim Dalprog Kodam III/Siliwangi yang di ketuai oleh Pabandya Gar Srendam III/Siliwangi Letkol Cba Ahmad Maulana bertempat di ruang lobby Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.01 Kabupaten Karawang, Jumat (16/06/2023)

Adapun tim pengendalian program kerja dan anggaran (Dalprog) Kodam III/Siliwangi yang turut serta dalam kunjungan kerja tersebut di antaranya adalah Letkol Inf Novi Pabandya jemen Srendam III/Siliwangi, Mayor Inf Toto Pabanda Anev & Dalprog, Serka Edi Bati Anev & Dalprog

Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Dalprog Srendam III/Siliwangi di Makodim 0604/Karawang,

Dengan kedatangan tim Dalprog di harapkan kepada pejabat yang membidangi tentang anggaran dapat menjelaskan apa saja anggaran yang telah di serap dan di sertai dengan bukti administrasi yang lengkap, bila ada kendala maupun hal – hal yang belum jelas bisa di tanyakan agar memperoleh masukan sehingga di dapatkan pemahaman yang sama.

Sementara Ketua Tim Dalprog Srendam III/Siliwangi Letkol Cba mengatakan "Hari ini kami Srendam III/Siliwangi melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengendalian (Dalprog) di Kodim 0604/Karawang".

"Kegiatan pengawasan dan pengendalian kami laksanakan baik secara langsung maupun tidak langsung, dan saat ini kami langsung turun ke Satker dan Sub Satker jajaran Kodam III/Siliwangi, salah satunya Kodim 0604/Karawang".

"Apabila diketemukan ada program anggaran dan lain sebaginya tidak sesuai agar segera diperbaiki karena ini akan menjadikan temuan untuk Tim Wasev selanjutnya", tutupnya.

Pada kegiatan Dalprog Srendam III/Siliwangi Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman di dampingi oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin, Kaminvetcad Karawang, Dansubdenpom Karawang, para Perwira Staf Kodim 0604/Karawang dan Kaposkes Karawang.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved