Rabu, 05 Juli 2023

Babinsa Koramil 0412/Klari Laksanakan Pam Penyaluran Dana Desa Bulan Ke 4, 5 Dan 6 Desa Karangsari

Babinsa Koramil 0412/Klari Laksanakan Pam Penyaluran Dana Desa Bulan Ke 4, 5 Dan 6 Desa Karangsari



KARAWANG,- infonewsnusantara.net

Babinsa Karangsari Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serda Mujianto melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa bulan ke 4, 5 & 6 Tahun Anggaran 2023 Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Rabu (05/07/2023)

BLT DD diberikan kepada 70 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Karangsari dengan besaran nilai Rp. 900.000/KPM.

Babinsa Karangsari Serda Mujianto mengatakan "Saat ini di Aula Desa Karangsari Kecamatan Purwasari, Kami sebagai Babinsa Desa Karangsari melaksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau BLT yang bersumber dari Dana Desa".

"BLT DD ini diberikan kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran Rp. 900.000,-/KPM".

"Kehadiran kami Babinsa dalam kegiatan penyaluran Bantuan ini guna memberikan rasa aman dan mengawal bantuan tersebut serta memastikan agar penyaluran Bantuan ini betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman".

Kami berharap, dengan turunnya bantuan BLT-DD bulan Ke 4,5 dan 6 ini, warga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini guna memenuhi kebutuhan pangan dan kebutuhan hidup sehingga dapat meringankan beban perekonomiannya kedepannya".

Turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD Kades Karangsari Akhmad Gaos, para Kasi Desa Karangsari, para Kadus, RW dan RT jajaran Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Kab Karawang.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved