Kamis, 06 Juli 2023

Hadiri IKAHAN Senior Advisory Grup, Sekjen Kemhan Harapkan Kerja Sama Pertahanan Indonesia-Australia Semakin Kuat

Hadiri IKAHAN Senior Advisory Grup, Sekjen Kemhan Harapkan Kerja Sama Pertahanan Indonesia-Australia Semakin Kuat



JAKARTA, infonewsnusantara.net

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. menghadiri acara Ikatan Alumni Pertahanan (IKAHAN) Senior Advisory Group (SAG) di Jakarta, Senin (3/7).

Sekjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih telah diundang pada acara SAG dan berharap tujuan utama dari IKAHAN ini dapat terus menjaga hubungan komunikasi yang berkualitas antara Indonesia dan Australia terutama di bidang pertahanan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya acara yang diselenggarakan oleh IKAHAN, termasuk Lecture Night yang difokuskan pada Kerja sama militer antara TNI dan ADF.

“Saya mengapresiasi peran penting yang telah dilaksanakan IKAHAN dan Senior Advisory Group. Saya juga berharap kerja sama pertahanan dan persahabatan antara Indonesia dan Australia semakin kuat dan kokoh untuk menjaga keamanan dan stabilitas kawasan Indo Pasifik,” kata Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto.

Turut hadir dalam acara IKAHAN SAG yaitu, Co-Chair of IKAHAN SAG Australia Lieutenant General (Ret.) Peter Leahy, Co-Chair of IKAHAN SAG Indonesia Letjen (Purn) Yoedhi Swastanto, Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto, Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Australian Deputy Head of Mission Steve Scott, Athan Australia di Jakarta Brigadier General Matt Campbell, serta Anggota Senior Advisory Group dari Indonesia dan Australia. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved