Minggu, 02 Juli 2023

Hadiri Khitanan Massal LDII, Bentuk Tanggungjawab Untuk Ikut Serta Mensukseskan Terselenggaranya Kegiatan Diwilayah Binaan

Hadiri Khitanan Massal LDII, Bentuk Tanggungjawab Untuk Ikut Serta Mensukseskan Terselenggaranya Kegiatan Diwilayah Binaan



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Serda Dodi Babinsa Jomin Barat mewakili Danramil 0406/Cikampek menghadiri undangan Khitanan massal DPD LDII Karawang.

Khitanan massal dilaksanakan di Aula Majelis Taklim Nasrulloh Gang Palem Kp Margamulya RT 01/05 Desa Jomin, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Minggu (2/7/23).

Hadir dalam giat Camat Kotabaru, Kapolsek Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, Kepala KUA Kotabaru, Ketua LDII Kab Karawang, Kades Jomin Barat, Kades Jomin timur, Kanit Intel Polsek Kotabaru, Bhabinkamtibmas Jomin Barat dan Pengurus LDII se Kab Karawang.

Babinsa menyampaikan bahwa, kehadirannya mewakili Danramil yang mana aparat teritorial harus ada dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat dan juga merupakan bentuk tanggungjawab untuk ikut serta mensukseskan terselenggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

"Keberadaan TNI, khususnya Koramil Cikampek memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan kami sepenuhnya mendukung kegiatan khitanan massal yang berlangsung sekarang ini," tuturnya.

Sambungnya, kehadiran Babinsa juga sekaligus memberikan rasa aman serta aman dalam pelaksanaan kegiatan di wilayah binaan.

"Pelaksanaan khitanan Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga berterima kasih kepada panita yang telah menyelenggarakan sunatan massal di wilayah binaan kami," pungkasnya.

(Team11)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved