Senin, 10 Juli 2023

Kodim 0604/Karawang Latih 126 Karyawan Baru PT. Pindodelli Karawang

Kodim 0604/Karawang Latih 126 Karyawan Baru PT. Pindodelli Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman diwakili Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin resmi membuka Pelatihan Bela Negara PT Pindodelli melalui Upacara Pembukaan Pelatihan Bela Negara yang di gelar di Lapangan Upacara Makodim 0604 Karawang, Jl. Siliwangi No.1 Kabupaten Karawang pada Senin (10/07/2023)

Pelatihan Bela Negara ini diikuti oleh 126 Karyawan PT. Pindodelli dan akan dilaksanakan selama 5 hari dimulai pada hari Senin tanggal 10 Juli s/d hari Jumat 15 Juli 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Cibonteng Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Hadir dalam Upacara Pembukaan, Staf Manajemen PT Pindodelli yaitu Jumali, Laode Gusti Rustiawan, para Perwira Staf, Danramil serta Pelatih dan juga Peserta Pelatihan Bela Negara PT Pindodelli Karawang.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Kasdim 0604 Karawang mengatakan, Pelatihan Bela Negara ini untuk memberikan pembekalan kepemimpinan yang diharapkan dapat menjadi modal bagi para pekerja dalam melakukan pekerjaannya.

Latihan Bela Negara akan diisi dengan kegiatan Senam Kerja, Kedisiplinan, Baris Berbaris, Montenering, Survival serta Materi Ketangkasan, selain kegiatan tersebut peserta juga diberikan materi mengenai Wawasan Kebangsaan, Kepemimpinan, Disiplin dan Etika, jelas Kasdim 

Lebih lanjut, Kasdim mengharapkan setelah menerima dan mengikuti pelatihan ini para peserta bisa memelihara dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta wawasan tentang Bela Negara, serta memiliki rasa cinta tanah air sebagai Leader, motivator, karyawan ataupun sebagai Generasi Penerus Bangsa dalam rangka pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved