Senin, 17 Juli 2023

Letkol Kav Makhdum Habiburrahman Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada BABAT Yang Berhasil Tangkap Bandara Obat-obatan Terlarang,

Letkol Kav Makhdum Habiburrahman Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada BABAT Yang Berhasil Tangkap Bandara Obat-obatan Terlarang,



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman memberikan apresiasi dan penghargaan kepada BABAT (Babinsa Hebat) Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang yang berhasil menangkap oknum masyarakat penjual obat obatan terlarang di Desa Duren dan Pancawati Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Pemberian piagam penghargaan dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih bertempat di lapangan upacara Makodim 0604/Karawang, Senin (17/07/2023).

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman menerangkan, sebelumnya penangkapan terhadap terduga para pelaku penjual dan pengedar obat obatan terlarang jenis Tramadol dan Eksimer Babinsa Koramil 0412/Klari telah mendapatkan laporan dari masyarakat Desa binaannya tentang adanya peredaran dan penjualan obat obatan terlarang.

“Adanya informasi tersebut Babinsa melakukan gerak cepat dalam menindak para pelaku tersebut, alhasil 3 pelaku dan barang bukti berupa obat obatan terlarang jenis Tramadol dan Eksimer diamankan," ungkap Dandim.

"Atas tindakan tersebut maka pagi ini kami Dandim 0604/Karawang memberikan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada prajurit atas prestasi yang telah mereka lakukan," tuturnya.

Dijelaskannya, Program BABAT (Babinsa Hebat) Kodim 0604/Karawang menguatkan gelar operasi Babinsa dan memotivasi Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah, jelas sesuai perintah KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Tugas sudah jelas, tidak ada keraguan lagi untuk Babinsa jajaran Kodim 0604/Karawang untuk menegakkan kebenaran di wilayah," (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved