Senin, 03 Juli 2023

Penyerangan dan Pemukulan Terhadap (A), Warga Desa Kutawargi Kini Sedang Dalam Penanganan Pihak Kepolisian

Penyerangan dan Pemukulan Terhadap (A), Warga Desa Kutawargi Kini Sedang Dalam Penanganan Pihak Kepolisian

KARAWANG, Infonews Nusantara - Peristiwa penyerangan dan pemukulan terhadap (A), warga Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta saat ini sedang dalam penanganan pihak Polres Karawang.

Diketahui sebelumnya telah terjadi penyerangan disertai pemukulan oleh sekelompok massa terhadap (A) yang merupakan warga Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.

Akibat dari peristiwa yang terjadi pada Sabtu malam, 24 Juni 2023 tersebut, sebuah meja bilyard dan beberapa barang lainnya rusak dan pecah.

Tidak hanya itu, peristiwa mencekam itu pun sampai meninggalkan trauma terhadap istri, anak dan orang tua (A) yang pada saat kejadian menyaksikan sendiri penyerangan dan pemukulan yang dilakukan oleh kelompok massa yang juga merupakan masyarakat Desa Kutawargi, Rawamerta.

Adapun penyebab dari peristiwa tersebut menurut (A) sangat tidak beralasan, mereka menuduh adanya meja bilyard di rumah (A) sebagai tempat perjudian dan meresahkan masyarakat.

Namun pada kenyataannya, warga sekitar rumah (A) tidak ada yang merasa keberatan dengan adanya meja bilyard, malah warga merasa terbantu dengan adanya bilyard, katanya itung-itung ada yang ronda.

Disinyalir kelompok massa yang melakukan penyerangan tersebut adalah dari Dusun/Kampung lain, namun tetap satu Desa, dalam artian mereka adalah warga yang tidak merasakan dampak langsung dari adanya meja bilyard.

Hal itu dapat dibuktikan dengan adanya bukti rekaman video saat kejadian, bahkan parahnya lagi, dalam video tersebut nampak terlihat ada seseorang yang diduga merupakan anak dari Kepala Desa Kutawargi yang juga ikut dalam aksi penyerangan ke rumah (A).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arif Bustomi saat dihubungi via What's App, Jum'at (30/06/23) menyampaikan, siap, kemarin korban membuat LP saat ini sedang berproses dan pemeriksaan saksi" mas, singkatnya. (Ki).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved