Selasa, 04 Juli 2023

Polsek Telagasari Didatangi Babinsa Koramil 0409 Telagasari, Ada apa? ...

Polsek Telagasari Didatangi Babinsa Koramil 0409 Telagasari, Ada apa? ...



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang menggerebek kantor Polsek Telagasari Karawang. Hal ini untuk memberikan ucapan HUT ke-77 Bhayangkara Polri.

Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri terlihat harmonis, di Kecamatan Telagasari. Ini merupakan bentuk Sinergitas antara Polisi, TNI dan pemerintah yang saling guyub untuk bersatu untuk melayani masyarakat.

Tampak terlihat pada HUT ke-77 Bhayangkara Polri, jajaran personil Koramil 409/Telagasari Kodim 0604/Karawang mendatangi Polsek Telgasari untuk memberikan kejutan dan memberikan tumpeng.

Kedatangan puluhan anggota TNI yang dikomandoi langsung Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo dan Camat Telagasari Yeti Yuliati disambut hangat Kapolsek Telagasari AKP Yadi Supriyadi beserta para anggotanya.

“Saya bersama anggota Koramil 0409/Telagasari sengaja menggerebek Polsek Telagasari untuk memberikan surprise sekaligus mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara Polri, S
semoga Polri makin kuat, kompak dan sukses,” kata Danramil pada Selasa (04/07/23).

Selama ini sinergitas Tiga Pilar yakni TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan Telagasari sudah semakin akrab, kompak dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pengamanan di wilayah.

"Kekompakan dan sinergitas TNI terus kita perkokoh dan semoga di usia ke 77, Polri semakin berjaya dan lebih bersinergi lagi dengan rakyat," pungkasnya, (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved