Selasa, 11 Juli 2023

Rapat Minggon Kecamatan, Koramil 0412/Klari Sampaikan Program BABAT Kodim 0604/Karawang

Rapat Minggon Kecamatan, Koramil 0412/Klari Sampaikan Program BABAT Kodim 0604/Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu yang diwakili oleh Danposramil Purwasari Peltu H. Ilman Poniman mengikuti rapat minggon kecamatan bertempat di Aula Kantor Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Selasa (11/07/23).

Selain Danposramil Kecamatan Purwasari, hadir pada rapat minggon Camat Purwasari Muhana, Puskesmas Purwasari dr Novi, Ketua MUI Kecamatan Purwasari, Ketua PLKB Kec Purwasari, Para Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Purwasari serta Kader PKK se-Kec. Purwasari.

Pada sambutan nya Danposramil Purwasari Peltu H. Ilman Poniman mengatakan bahwa saat ini Kodim 0604/Karawang telah mencanangkan program Babinsa Hebat (BABAT) dan Program ini akan dilaksanakan oleh seluruh Kodim di jajaran Korem 063/SGJ Cirebon.

"Pada program Babinsa Hebat menitikberatkan pada Pengaduan masyarakat melalui Pengaduan Kodam III/ Siliwangi dengan No HP 081181113333 dan juga No HP dari masing masing Babinsa Desa," kata Danpos.

Danposramil pun menjelaskan apabila ada permasalahan silahkan dilaporkan kepada Nomor pengaduan atau Nomor Babinsa apabila di lingkungan masyarakat terdapat kegiatan Premanisme, Intimidasi dan ancaman yang menggangu Kondusifitas.

"Laporkan apabila ada Oknum, Organisasi, Kelompok dan lainnya yang menyakiti dan merugikan masyarakat, laporkan juga apabila terjadi Bencana dan permasalahan yang tidak bisa terselesaikan di wilayah," ungkap dia.

"Himbauan ini telah terpasang d masing masing Desa dan tempat keramaian dengan Banner BABAT yang di dalam nya terdapat foto Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Babinsa masing masing Desa" tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved