Rabu, 26 Juli 2023

Sertu Joko Wahono Hadiri Rapat Minggon dan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Desa Ciwulan

Sertu Joko Wahono Hadiri Rapat Minggon dan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Desa Ciwulan



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang Sertu Joko Wahono menghadiri rapat minggon dan sosialisasi penyalahgunaan Narkoba di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang. Rabu (24/07/2023).

Sosialisasi tersebut merupakan dukungan pencegahan dan penanggulangan kerawanan sosial agar masyarakat terkhusus generasi muda untuk tidak terjerumus tentang bahaya narkoba.

Pada kegiatan tersebut Sertu Joko Wahono mengatakan bahwa sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan pergaulan bebas merupakan langkah positif dan bermanfaat dalam mewujudkan generasi bangsa yang mampu berfikir sehat.

“Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja apalagi generasi muda, sebab itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba ,” tegasnya.

Babinsa juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, agar jangan sampai terpengaruh hal-hal negatif.

“Untuk itu, kepedulian kami sebagai Babinsa adalah dengan memberi wawasan, membangun kesadaran serta memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan peredaran gelap narkoba ,” pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved