Sabtu, 01 Juli 2023

Ucapkan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 77, Personel 0403 Rawamerta Berikan Tumpeng

Ucapkan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 77, Personel 0403 Rawamerta Berikan Tumpeng



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Para personel 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang memberikan tumpeng dan menyampaikan ucapan Hari Jadi Bhayangkara ke 77 dengan mengunjungi Mapolsek Rawamerta dan Mapolsek Tempuran. Sabtu (01/07/2023).

Pjs Danramil 0403/Rawamerta Letda Inf Encep Sumarna mengatakan selamat hari jadi Bhayangkara semoga Polri semakin profesional serta dapat senantiasa mengawal NKRI menuju maju, sesuai dengan Tema Polri mengabdi tanpa batas untuk membangun negara dan bangsa.

"Salamat hari jadi Bhayangkara ke 77, mari bersatu, berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia tangguh dan maju, TNI dan Polri tetap di hati rakyat," kata Lettda Inf Encep.


Letda Inf Encep juga menyampaikan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan dalam menjalankan dan membantu pemerintahan terkhusus di teritorial Koramil 0403/Rawamerta.

"Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan dalam mewujudkan keamanan dan ketentraman," ujarnya.

Pada momentum HUT Bhayangkara ke 77, Pjs Danramil dan jajaran juga menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa tumpeng kepada Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso dan Kapolsek Rawamerta AKP Wasis, SH.

Mendapatkan kejutan kecil dari Pjs Danramil 0403/Rawamerta, Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Para personel Koramil 0403/Rawamerta beserta seluruh jajaran.


"Kami sangat berterimakasih atas kejutan ini, dan berharap Sinergitas TNI-Polri tetap solid dimasa akan datang sehingga situasi kondusfi tetap terjaga," pungkasnya.

(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved