Senin, 10 Juli 2023

Warga Cikampek Yang Terkena Struk Mendapat Bantuan Kursi Roda Gratis Dari Yayasan Rolas Sitinjak

Warga Cikampek Yang Terkena Struk Mendapat Bantuan Kursi Roda Gratis Dari Yayasan Rolas Sitinjak

KARAWANG, Infonews Nusantara - Yayasan Rolas Sitinjak memberikan bantuan kursi Roda Gratis kepada Warga Cikampek Karawang, Tepatnya di Desa Cikampek Utara Kecamatan Kota Baru dan Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang. Senin (10/7/2023).

Ibu Santi (59) Warga Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru Karawang yang mengalami Struk sudah hampir 3 Tahun sakit tidak bisa berjalan, Ibu Santi sangat senang dan Terharu dengan pemberian bantuan kursi roda Gratis tersebut. Menurutnya bantuan itu sangat berarti baginya, sebab selama ini tidak bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti orang normal pada umumnya.

“Saya sangat senang dan terharu, selama ini Saya tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah saja,” kata Ibu Santi.

Semoga Pak Rolas dimurahkan rejekinya, bantu orang susah seperti saya,” ujarnya.

Pak Bayu, Sekdes Cikampek Utara Kota Baru Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Yayasan Rolas Sitinjak Yang Sudah Membantu Warganya.Terimakasih Yayasan Rolas Sitinjak Yang Telah Membantu Warga Kami Atas Nama Ibu Santi Yang Mengalami Struk Sudah 3 Tahun, Alhamdulilah di Bantu Kursi Roda Gratis, Ujarnya.

Ketua Rt.03/01 Dusun Ciselang Desa Cikampek Utara Kota Baru, Ibu Susi Menyampaikan Sangat Berterimakasih kepada Yayasan Rolas Sitinjak yang Telah membantu warga dilingkunganya mendapatkan kursi roda gratis.

Semoga Yayasan Rolas Sitinjak Sukses selalu dan menjadi berkah karena selalu membantu warga yang membutuhkan dan tidak mampu, semoga apa yang diharapkan Yayasan Rolas Sitinjk dapat tercapai, ucap Ibu Susi.

Di Hari Yang Sama Yayasan Rolas Sitinjak Juga Memberikan Bantun Kursi Roda Gratis Kepada Warga Desa Cikampe Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Pak Dedi Riyadi (63 ) warga Dusun Wirakarya desa Cikampek Kota Kec. Cikampek kabupaten karawang, sangat Senang, selama ini tidak dapat berjalan kemana mana, Karena Beliau Disabilitas Dari lahir, hanya bisa dirumah dan ia mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Rolas Sitinjak dan Para Perangkat perangkat desa yang telah membantunya untuk mendapatkan kursi roda.

“Saya ucapkan terima kasih kepada orang orang baik . Meskipun saya tidak bisa membalas kebaikannya, saya yakin Allah akan memberikan yang lebih baik lagi. Sekali lagi terima kasih banyak,” pungkasnya.

Ibu Masominah ( 82 ) Warga Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karwang yang mengalami pengapuran sudah 1 Tahun, sangat senang dan terharu dengan mendapatkan bantuan kursi roda gratis dari yayasan rolas sitinjak .

“ Nuhun,nuhun atas bantuanya, semoga pak rolas sitinjak selalu di murahkan rezekinya, selalu diberikan Kesehatan dan Semoga apa yang menjadi hajat pak rolas dapat terwujud,ammin, ucap Ibu Masominah.

Selain Itu Yayasan Rolas Sitinjak Juga Memberkan Bantuan Kursi Roda Gratis Kepada Warga Lainya Yaitu Diantaranya: Ibu Entin,66 Tahun Warga Dusun Krajan, Ibu Ariyah 68 Tahun Warga Dusun Krajan Remaja, Pak Urip, 69 Tahun Warga Dusun Krajan Remaja Semuanya Adalah Warga Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Pak Lulu Mauludin Selaku Sekdes Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Karawang, mengatakan Ucapan terimakasih Kepada Yayasan Rolas Sitinjak Yang Telah Membantu Warganya karena ini sangat membantu dan sangat bermanfaat sekali untuk warganya.“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga kami,” katanya.

Ibu Esih Sukaesih Selaku LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Karawang mengucapkan terima kasih Yang Sebesar-besarnya kepada Yayasan Rolas Sitinjak yang telah membantu memberikan kursi roda Gratis bagi warganya yang tidak mampu.

“Kami haturkan terima kasih kepada pak Rolas Budiman Sitinjak yang telah Membantu memberikan bantuan kursi roda Gratis kepada warga kami yang tidak mampu, Alhamdulillah hari ini warga kami menerima bantuan dari Yayasan Rolas Sitinjak,” ucap Ibu Esih Sukaesih.

Pemberian bantuan kursi roda ini merupakan bagian dari program Yayasan Rolas Sitinjak untuk membantu meringankan saudara saudara kita yang tidak mampu dan sangat membutuhkan ucap Esra Sitinjak Team Rolas Sitinjak Foundation.

Hari ini kita bagikan  Kursi Roda secara gratis untuk warga yang tidak mampu dan sangat membutuhkan agar mereka dapat kembali beraktivitas,”, saat ditemui di sela kegiatan.

Pemberian bantuan kursi roda sebagai motivasi kepada warga agar cepat sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala, Program pembagian Kursi Roda dilakukan dengan bekerjasama para perangkat desa, Tokoh Masyarakat yang sudah melakukan pendataan sebelumnya Ucap Syam Team Lapangan Rolas Sitinjak.

Kegiatan ini bagian dari ikut serta membantu pemerintah dalam memenuhi hak-hak penyandang disabilitas sesuai amanah Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas yang selaras dengan Visi yayasan Rolas Sitinjak ,berbagi dan peduli." Ucap Porman Pakpahan

Yayasan Rolas Sitinjak merupakan Yayasan Amal yang didirikan oleh Dr. Rolas Budiman Sitinjak,SH,.MH. seorang pengacara yang juga menjabat sebagai Komisioner Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved