Selasa, 01 Agustus 2023

Babinsa Kodim 0604 Karawang Hadiri Lomba Posyandu Tingkat Kecamatan Cikampek

Babinsa Kodim 0604 Karawang Hadiri Lomba Posyandu Tingkat Kecamatan Cikampek



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam upaya mendukung pelayanan kesehatan masyarakat terkait peningkatan pengetahuan, sikap dan keterampilan kader Posyandu, Babinsa Kodim 0604/Karawang hadiri lomba Posyandu tingkat kecamatan Cikampek.

Kehadiran Pelda Cecep di Lomba tersebut merupakan dukungan TNI AD dalam bidang kesehatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Cikampek, bertempat di Posyandu Mawar 2 Desa Kamojing, Cikampek, Selasa (01/08/2023).

Pelda Cecep yang juga Personel 0406/Cikampek yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa tujuan diadakannya lomba Posyandu adalah sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Balita di Posyandu.

Selain itu juga masih kata Pelda Cecep, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan kader Posyandu yang ada di wilayah kecamatan Cikampek.

"Melalui kegaiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu dalam peningkatan gizi dan kesehatan khususnya bagi ibu hamil dan balita", ungkapnya. (Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved