Rabu, 16 Agustus 2023

HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Serka Suryadi Menilai dan Memberikan Hadiah Penghargaan Lomba Gapura Hias Terbaik

HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Serka Suryadi Menilai dan Memberikan Hadiah Penghargaan Lomba Gapura Hias Terbaik



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Serka Suryadi Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang
melaksanakan penilaian dan memberikan hadiah penghargaan Lomba Gapura Hias tingkat RT di Desa Cigunungsari dalam rangka HUT RI ke 78.

Serka Suryadi menyampaikan , Penilaian diberikan secara objektif berdasarkan tingkat kreatifitas, kebersihan dan keindahan dan untuk lingkungan di 12 RT yang membuat Gapura dan yang terbaik kita berikan penghargaan.

"Kegiatan lomba gapura hias diikuti 12 RT Desa Cigunungsari ini sangat bagus untuk mengenang kembali nilai-nilai perjuangan pada pendahulu bangsa yang telah membawa negeri ini menuju alam kemerdekaan," kata Serka Suryadi, pada Rabu (16/08/2023).

Ditambahkannya, semangat cinta tanah air dan NKRI harus terus dipupuk setiap anak bangsa. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkannya, salah satunya dengan membuat kegiatan Semarak Kampung seperti di Cigunungsari.

"Rasa cinta tanah air belakangan ini makin luntur seiring kemajuan zaman dan modernisasi di segala bidang, terlepas dari bagaimanapun perkembangan zaman, kepedulian terhadap negeri harus terus membara," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi untuk Juara Gapura Hias Semarak HUT RI ke 78 Desa Cigunungsari, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang yang diikuti 12 RT, untuk Juara I dari RT 02 Juara II dari RT 01 dan Juara III RT 03.

Sementara itu Ketua BPD Cigunungsari mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja Babinsa yang selalu aktif dalam kemajuan di desa Cigunungsari.

"Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa atas dedikasinya dan kreatifitasnya dalam acara perlombaan Gapura hias tingkat RT," katanya.

"Seingat saya Baru kali ini dilaksanakan perlombaan Gapura hias tingkat RT, biasanya hanya tingkat Desa dengan penyelenggara dari kecamatan,

"Bravo TNI AD, bravo Babinsa Cigunungsari,, Bersama Rakyat TNI kuat", pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua BPD Rusmana SP., Babinsa Cigunungsari Serka Suryadi, Sekdes Cigunungsari Nanang, Perwakilan Pengurus PKK, Aparat dan perangkat Desa Cigunungsari 20 Orang.
(Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved