Kamis, 03 Agustus 2023

Robert James Terpilih Secara Aklamasi Dalam Gelaran Mucab Ke 1 Sebagai Ketua DPC PERADI Suara Advokat Indonesia Karawang

Robert James Terpilih Secara Aklamasi Dalam Gelaran Mucab Ke 1 Sebagai Ketua DPC PERADI Suara Advokat Indonesia Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI SAI) gelar Musyawarah Cabang Ke 1 bertempat di Cafe  dan Resto Dewi Air Jalan Intercange Karawang Barat, pada 13/08/2023.

Dalam acara tersebut dihadiri puluhan anggota dari PERADI SAI.

Robert James terpilih secara aklamasi dan kini menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI SAI) untuk priode 2023 sampai dengan 2027.

Dikatakan Robert James, dalam wawancara, "Musyawarah cabang ini diselenggarakan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggran Rumah Tangga (AD/ART) yang harus dilaksanakan minimal 4 tahun satu kali termasuk memilih Ketua DPC PERADI SAI Karawang.

Lanjutnya, "Sebelumnya sudah dilakukan Penjaringan calon-calon ketua, tetapi tidak ada yang mencalonkan, khususnya salah satu syarat jadi ketua itu sudah beracara lebih dari 5 tahun Masih katanya, secara umum anggota dan Pengurus DPC PERADI SAI Karawang semuanya terdaptar 2019 belum ada yang memenuhi, tetapi ada juga beberapa rekan sejawat yang sudah lebih dari 5 tahun tapi tidak mencalonkan, "kata Robert James.

Dijelaskan Robert James, “Roda organisasi harus tetap berjalan anggota dan para pengurus dari DPC memberikan amanah, sehingga mengangkat saya secara aklamasi sebagai ketua periode 2023- 2027, "jelasnya.

Pihaknya juga pada saat menjalankan tugas sebagai ketua tentunya pihaknya akan memilih para pengurus sosok yang ideal yang bisa menjalankan roda organisasi.

“Yang ideal dan pekerja keras yang bisa bersinergi dengan Ketua dalam melaksanakan agenda-agenda termasuk ujian profesi advokat, pendidikan khusus profesi advokat dan penyumpahan pengangkatan advokat di Kabupaten Karawang, "pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved