Minggu, 17 September 2023

Acara Puncak HUT Karawang Ke 390 Kecamatan Karawang Timur Tanpa Kehadiran Kepala Desa Margasari

Acara Puncak HUT Karawang Ke 390 Kecamatan Karawang Timur Tanpa Kehadiran Kepala Desa Margasari



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Peringatan hari ulang tahun Kabupaten Karawang yang ke-390, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang menggelar perayaan yang meriah dan penuh makna.

Acara diselenggarakan pada Minggu malam 17 September 2023 di lapang bola desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur, acara tersebut menyuguhkan kesenian lokal dari 4 kelurahan dan 4 desa,  turut hadir Muspika Kecamatan Karawang Timur, Kepala Kelurahan dan  Kepala Desa, Karang Taruna,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lapisan masyarakat dari Kecamatan Karawang Timur. 

Dikatakan kepala desa Warungbambu Mustakim, "Karawang Samakta membangkitkan semangat persatuan dan kerjasama ditengah perbedaan dan kerjasama ditengah perbedaan untuk menciptakan Karawang yang solid dan sejahtera, " kata Kades Mustakim.

Disampaikan Camat Karawang Timur, sesuai dengan agenda ulang tahun Karawang yang ke 390 tahun bahwa di setiap kecamatan itu akan mengadakan hiburan rakyat, seni budaya dari 4 kelurahan dan 4 desa, diantaranya 4 kelurahan, Karawang Wetan, Adiarsa Timur, Palumbonsari, Plawad, dan 4 desa diantaranya, Warungbambu, Tegal Sawah,  Kondang Jaya, dan Margasari, jelas Camat Karawang Timur.

Lanjut Camat Karawang Timur, "Hiburan Rakyat ini diharapkan dapat mempersatukan masyarakat yang hadir khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Karawang Timur umumnya masyarakat Kabupaten Karawang dalam merayakan sejarah dan budaya, Peringatan HUT Karawang ke-390 ini menjadi momentum yang berharga untuk menghargai akar budaya dan menggali inspirasi dari masa lalu, dengan harapan cinta akan budaya lokal akan terus berkembang di masa depan, " ungkapnya. 

Tapi sangat disayangkan acara yang begitu sakral dan meriah dalam hal ini perayaan puncak hari ulang tahun Karawang yang ke 390 tidak dihadiri oleh kepala desa Margasari. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved