Sabtu, 30 September 2023

Antusias Anggota Koramil 0409 Telagasari, Pemasangan Umbul Umbul dan Banner Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-78

Antusias Anggota Koramil 0409 Telagasari, Pemasangan Umbul Umbul dan Banner Dalam Rangka Menyambut  Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-78



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Antusias anggota Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang saling bahu membahu kerja ekstra memasang umbul-umbul dan banner. HUT TNI yang Ke 78, kali ini bertajuk " TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Indonesia Maju",

Pemasangan umbul umum dan Banner dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 oktober.

"Pemasangan umbul-umbul dan Banner dilakukan secara serentak, termasuk di Koramil Telagasari," kata Pelda Obay Sobari Batuud Korami 0409/Telagasari, pada Sabtu (30/09/2023).

Pelda obay menjelaskan, pemasanggan umbul-umbul dan Banner ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, yang jatuh pada 5 Oktober 2023 mendatang.

"Kami sangat bangga bisa diberi amanah dari pimpinan untuk memasang umbul-umbul serta banner dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78" ucapnya.

Terpisah Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Joko Siswoyo, mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang kompak saat memasang bendera dan umbul jelang HUT TNI hingga makoramil menjadi meriah dipenuhi bendera dan banner.

"Terima kasih kepada jajaran, dan kegiatan ini adalah sesuai instruksi dari komando atas dalam menyambut dan memeriahkan HUT TNI," kata Danramil.

Danramil juga berharap dan menekankan kepada anggotanya agar selalu menyatu dan bersatu dengan rakyat dan terus bersinergi dengan pemerintahan setempat.

"Sebagai Benteng negara, TNI akan kuat bersama rakyat, Cikal Bakal TNI adalah tentara, oleh karena itu kita harus menjaga kemanungalan TNI- Rakyat," pesannya.

"Baik baiklah dengan rakyat, jaga dan layani rakyat, Setiap kesulitan harus ada dan berada ditengah masyarakat untuk membantunya," pungkasnya. ( kidin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved