Rabu, 20 September 2023

Babinsa Koramil 0412/Klari Kawal Pendistribusian Bantuan Beras Kemensos RI

Babinsa Koramil 0412/Klari Kawal Pendistribusian Bantuan Beras Kemensos RI



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa Cengkong Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Pelda Sutrisno melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan Beras dari Kemensos RI bertempat di Aula Desa Cengkong Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (20/09/2023)

Kegiatan pendistribusian Bantuan Beras turut dihadiri oleh Kasi Kesra Desa Cengkong Nendi, BPD Desa Cengkong Dedi, Ketua PSM Jaja, para Kadus, RW dan RT jajaran Pemerintahan Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Jaja selaku Ketua PSM Desa Cengkong mengatakan bahwa "Bantuan Beras ini bersumber dari Kemensos RI, diberikan kepada 729 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di wilayah Desa Cengkong".

"KPM tersebut telah terdata oleh pusat, kami hanya menyalurkan sesuai dengan data dan Administrasi yang ada di Kemensos RI".

Sementara Babinsa Cengkong Pelda Sutrisno mengatakan "Kami Babinsa disini mengawal dan monitoring pendistribusian bantuan beras kepada warga, agar pendistribusian bisa berjalan dengan lancar dan aman serta tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak untuk menerimanya".

"Setiap KPM menerima 10 Kg beras, diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan", tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved