Senin, 18 September 2023

Bersama sama Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Serda Mujianto Patroli dan Mengajak Warga Masyarakat Untuk Ronda Malam

Bersama sama Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Serda Mujianto Patroli dan Mengajak Warga Masyarakat Untuk Ronda Malam



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Guna meningkatkan keamanan di wilayah Desa binaan, Babinsa Karangsari Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serda Mujianto melaksanakan Patroli dan mengajak Warga masyarakat untuk Ronda malam.

Kegiatan patroli Ronda malam dilaksanakan Babinsa bersama jajaran Linmas Desa Karangsari di Poskamling Kampung Karangnunggal RT/RW 11/06 Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Senin (18/09/2023)

Serda Mujianto mengatakan "Keberadaan warga yang melaksanakan Ronda di Poskamling dapat mencegah adanya aksi kriminalitas maupun gangguan keamanan di lingkungan".

"Kami berpatroli untuk mengajak warga masyarakat agar kembali mengintensifkan Poskamling guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan kampung".

Serda Mujianto pun menegaskan "Kesiapsiagaan pada malam hari melalui kegiatan ronda malam di masing masing lingkungan sangat penting untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jaga malam di saat warga masyarakat sedang istirahat adalah suatu hal yang sangat mulia".

Sementara Kosim selaku Danton Linmas Desa Karangsari mengucapkan "Terimakasih atas keaktifan Babinsa Desa Karangsari dari Koramil 0412/Klari yang menggalakan dan mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan Ronda malam".

"Harapan kami, dengan digalakkan nya kembali Ronda malam, masyarakat bisa secara bersama-sama meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing", tutupnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved