Minggu, 24 September 2023

Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan ersama Muspida dan Tokoh Masyarakat Karawang Hadiri Acara Nadran Laut

Dandim 0604 Karawang  Letkol Inf Dede Hermawan  ersama Muspida dan Tokoh Masyarakat Karawang Hadiri Acara Nadran Laut



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan bersama Muspida dan Tokoh Masyarakat Karawang menghadiri acara Nadran Laut / Pesta Laut Koperasi Produktif Perikanan Laut ( KPPL).

Kegiatan yang dipusatkan di tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Ciparage, Tempuran, tersebut dimeriahkan oleh ratusan perahu nelayan yang dihias sedemikian rupa, sehingga terlihat sangat meriah. Karawang (24/09/2023).

Hadir dalam giat Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Anggota DPR RI H. Vera Febiyanti, Anggota DPRD Provinsi Jabar Sri Rahayu Agustina,Ketua DPRD Karawang Bapak Budianto.


Dandim 0604/Karawang menyambut baik gelaran nadran atau pesta laut sebagai wujud syukur atas melimpahnya rizki yang telah diberikan oleh tuhan yang maha kuasa.

"Dalam acara Nadran Laut ini kita berdoa kepada Allah SWT supaya para nelayan dapat meningkat hasil tangkapan ikannya sehingga bisa menaikan ekonomi nelayan Ciparage," ujarnya.

Dandim berharap gelaran nadran selain sebagai tradisi dari masyarakat nelayan, juga sebagai sarana komunikasi dan Silaturahmi.

"Harapan saya bisa berkomunikasi dan bersinergitas yang baik dan bisa memberikan solusi yang positif untuk masyarakat," pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved