Sabtu, 30 September 2023

Danpos Ramil Cibuaya Koramil 0405 Pedes Hadiri Pembukaan Lomba Bola Volley Muspika Cibuaya Cup Dalam Rangkaian HUT ke 390 Karawang

Danpos Ramil Cibuaya Koramil 0405 Pedes Hadiri Pembukaan Lomba Bola Volley Muspika Cibuaya Cup Dalam Rangkaian HUT ke 390 Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Guna memastikan keamaaan dan bentuk sinergitas TNI dengan Muspika, Danpos Ramil Cibuaya Koramil 0405/Pedes menghadiri Pembukaan lomba Bola Volley Muspika Cibuaya Cup dalam rangkaian HUT ke 390 Karawang dilapangan kecamatan Cibuaya, Karawang. Sabtu (30/9/2023).

Turut hadir Kasi Satpol-PP Kec Cibuaya H Ajun Pamungkas, Danpos Ramil Cibuaya Serma Dadang Wawang, Anggota Polsek Cibuaya, Para Kades SE Kec Cibuaya dan Para peserta lomba volly.

"Lomba bola voli dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Ke 390 Kab Karawang tingkat Kecamatan, Lomba akan dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Sabtu tanggal 30 September dan Minggu 1 Oktober 2023," kata Serma dadang.

Serma Dadang mewakili Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kecamatan Cibuaya serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

"Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, “pungkasnya. (Kidin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved