Kamis, 21 September 2023

Kapten Inf Ade Sudarya Bersama Muspika Kecamatan Jatisari Lakukan Rapat Koordinas Penanganan Kekeringan

Kapten Inf Ade Sudarya Bersama Muspika Kecamatan Jatisari Lakukan Rapat Koordinas Penanganan Kekeringan



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Ade Sudarya bersama Muspika Kecamatan Jatisari melakukan Rakor (Rapat Koordinasi) penanganan kekeringan dimusim kemarau, persiapan pemilu 2024 dan Kamtibmas.


Rakor dan silaturahmi Muspika Kecamatan Jatisari bersama Warga Masyarakat digelar di Desa Kalijjati, kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Kamis (21/09/2023).

Dalam keterangannya, Danramil 0407/Jatisari menyampaikan, Rakor bersama Muspika membahas tentang masalah kekringan dan sumber air bersih pada musim kemarau panjang di teritorial Jatisari.

"Apabila ada kendala kekeringan air agar segera melapor untuk dapat segera ditindaklanjuti dalam penanganannya dan adakan koordinasi dengan pemerintahan setempat, " kata Danramil.

Ditambahkan, selain membahas masalah kekeringan akibat kemarau yang panjang, Muspika juga membahas tentang persiapan menghadapi tahun politik 2024 agar berjalan aman dan kondusif.

"Masyarakat agar menjaga kodusifitas keamanan wilayah agar tetap aman jelang tahun politik, dan untuk masalah Pemilu yang akan datang bila ada kendala atau masalah segera melaporkan ke Panwaslu," pungkasnya.

Hadir dalam rapat Camat Jatisari diwakili Kasi PMD, Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Ade Sudarya, Kapolsek Jatisari AKP Bambang S, Kepala Desa Kalijati Denny, para toga, tomas dan toda Desa Kalijati, para perangkat pemdes dan para Gapoktan yang ada di Desa Kalijati. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved