Kamis, 21 September 2023

Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Danramil 0404 Rengasdengklok Kapten Arh Ramin Nurmansyah Kunjungi Beberapa Pimpinan Ponpes

Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Danramil 0404 Rengasdengklok Kapten Arh Ramin Nurmansyah Kunjungi Beberapa Pimpinan Ponpes



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin Nurmansyah melakukan kunjungan ke beberapa pimpinan Pondok pesantren di Desa Kampung sawah dan Desa Medang asem, Jayakerta,Karawang. Kamis (21/09/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Koramil 0404/Rengasdengklok dengan para Tokoh agama, Tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda.

Diantara Tokoh agama yang dikunjungi, salah satunya Pimpinan Pondok Pesantren Raudlotul Irpan KH. Endang Zaenal Mutaqin tepatnya di dusun Pasar Rt 01 Rw.001 Desa Kampung sawah Kec.Jayakerta.

Danramil mengatakan ,Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dihadapan santri dan santriwati Danramil juga memberikan arahan serta himbauan agar para santri tidak terlibat pergaulan bebas, kenakalan remaja, dan memakai obat-obatan terlarang.

“Kami mengimbau
kepada adik-adik santriwan dan santriwati agar tidak mudah terbawa arus pergaulan bebas maupun kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," imbuhnya

Ditambahkan Danramil, pihakanya mengingatkan agar para satri berhati -hatib dalam menggunakan media sosial, dan selain itu hindari minum- minuman keras dan obat- obatan terlarang.

"Segera informasikan kepada pembimbing apabila ada orang yang memberikan sesuatu yang tidak adik- adik mengerti. belajar yang giat karena adik- adik merupakan generasi penerus bangsa", tuturnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Ponpes Roudlotul Irfan KH.Endang Zaenal Mutaqin mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Danramil 0404/ Rengasdengklok beserta jajaran.

“Kami cukup bersyukur dan terima kasih atas kunjungan pak Danramil beserta jajaran ke Ponpes Roudlotul irfan " katanya.

Sambungnya, ini artinya aparatur pemerintah dalam hal ini pak Danramil sudah menunjukan kepedulian terhadap dunia pesantren.

"Pak Danramil sudah menyampaikan hal -hal yang sifatnya konstruktif, yang bagus demi keselamatan anak- anak kami keluarga besar Pesantren Roudlotul Irfan. sekali lagi kami mengucapkan terima kasih”, pungkasnya. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved