Kamis, 28 September 2023

Pelda Joko Santoso Babinsa Koramil 0405 Pedes, Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Malangsari

Pelda Joko Santoso Babinsa Koramil 0405 Pedes, Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Malangsari



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Pelda Joko Santoso Babinsa Koramil 0405/Pedes, Kodim 0604/Karawang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Halaman Kantor Desa Malangsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

Dalam hal itu, Pelda Joko Santoso menyampaikan, pelaksanaan ini memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipadukan dengan peringatan Hari jadi Desa Malangsari ke 39.

Sementara itu, ia memaparkan, bahwa dengan kehadiran pihaknya di Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) merupakan upaya kedekatan dengan warga binaan dan juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beragama.

"Kami terus berupaya menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat, termasuk hari-hari besar keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di desa Malangasari," ucapnya.

Terpisah, Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Babinsa Desa Malangsari menghadiri giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari jadi Desa Malangsari ke 39.

“Kami mengapresiasi kepada Babinsa yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok TNI dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih Lanjut Danramil berharap dengan momentum pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam untuk tetap menjaga kekompakkan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved