Sabtu, 30 September 2023

Penutupan dan Final Turnamen Bulutangkis Gemaya Cup I Ponpes Al Qodri Berlangsung Meriah

Penutupan dan Final Turnamen Bulutangkis Gemaya Cup I  Ponpes Al Qodri Berlangsung Meriah



SUBANG, infonewsnusantara.net

 Kejuaraan turnamen bulutangkis Gemaya Cup 1 Tahun 2023 yang di inisiasi oleh Karang Taruna Gemaya bersama Ponpes Al Qodri, Puteri Tunggal RBZ dan Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan resmi berakhir. 

Penutupan dan final turnamen bulutangkis ini berlangsung meriah dengan kehadiran spider noy bintang tamu yang tak asing lagi di kalangan masyarakat. Sabtu (30/9/23). Malam

Penutupan dan final turnamen di laksakanan di lapang outdor Ponpes Al-Qodri Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. Dihadiri Kepala Desa Wantilan Komarudin S.Pd, M.IP, Ketua Karang Taruna Gemaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat serta para tamu undangan lainnya. 

Ketua Panitia Pelaksana, Asep Saepudian di dampingi Abi Munir menuturkan, bahwa hasil pertandingan turnamen badminton Gemaya Cup 1 2023, untuk juara 1 kelas B di raih oleh PB Gahwa Al Qodri pasangan Amin Cs Ato,  Juara II PB Kharisma Guru Tian Cs Wain, Juara harapan Cuplis Jaenudin Cs Udin dari PB Galeong dan Dadang Cs Ono dari PB Kaneo. 

"Sementara juara I kelas A di menangkan oleh pasangan Anggi Cs Fauzan dari PB Arsen, Juara II Isal Cs Dias PB Dulfi, Juara harapan Tio Cs Adit dan Iwa Cs Agus dari PB Gahwa. Ucap Kang Aspot sapaan karib Ketua Paniti yang terkenal dengan keramahannya. 

Atas nama panitia, Kang Aspot mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini. Mohon maaf atas segala kekurangan panitia  selama kegiatan berlangsung. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses dan lancar. Insya Allah selanjutnya kita akan buka lagi open turnamen Gemaya Cup II dengan jumlah peserta dan hadiah yang lebih besar lagi," Ujar Kang Aspot dengan penuh semangat dan kegembiraan. 

Sementara, Kades Wantilan Komarudin S. Pd, M.IP menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, Karang Taruna Gemaya, Ponpes Al Qodri, Putri Tunggal RBZ dan Padepokan 11 Elang Putih Selatan serta warga masyarakat atas dukungannya, sehingga turnamen ini berjalan sukses dan lancar. 
 
"Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini," Ungkap Kades

Kades Komarudin S.Pd, M.IP mengucapkan selamat kepada pemenang dan kepada yang tidak mendapatkan juara jangan berkecil hati terus giat berlatih, kedepan masih banyak kesempatan untuk menjadi juara. 

"Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga dengan turnamen bulutangkis Gemaya Cup ini melahirkan bibit-bibit baru atlet Bulu tangkis hebat bermental juara sampai ke tingkat Nasional". Pungkasnya.(mat,sep)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved