Jumat, 29 September 2023

Serma Mulyana Danpos Lemah Abang 0409 Telagasari Laksanakan Jumsih dan Kerja Bhakti

Serma Mulyana Danpos Lemah Abang 0409 Telagasari Laksanakan Jumsih dan Kerja Bhakti



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Untuk membangun budaya gotong royong, Serma Mulyana Danpos Lemah Abang 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang melaksanakan Jumsih dan Kerja Bhakti bersama Linmas.

Pelaksanaan Jum'at bersih dan Kerja bhakti pembersihan sampah dilakukan di area makam Syeh Quro Desa Pulokelapa, Lemahabang, Karawang. (29/09/2023).

Serma Mulyana mengatakan, sebagai Danpos yang senantiasa berada di wilayah dan selalu berhubungan dengan masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bergotong royong ini merupakan upaya untuk kepentingan bersama.

"Gotong royong Jumsih dengan membersihkan di area makam Syeh Quro bertujuan menciptakan area makam menjadi bersih dan rapi, dengan melibatkan linmas setempa," katanya.

Serma Mulyana berharap, dengan adanya kerja bakti bersama ini dapat meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar linmas dan masyarakat.

"Semoga tali silaturahmi dan kekompakan ini bisa terjaga dan kami ingatkan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan," pungkasnya. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved