Kamis, 28 September 2023

Sertu Sudarto Babinsa Koramil 0408 Cilamaya Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Sertu Sudarto Babinsa Koramil 0408 Cilamaya Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sertu Sudarto Babinsa Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di dusun Krajan Barat desa Pasirukem, Cilamaya Kulon, Karawang, Rabu (27/9/2023).

Sertu Sudarto menyampaikan, bahwa dengan kehadiran kami di Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) merupakan upaya kedekatan dengan warga binaan dan juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beragama.

"Kami terus berupaya menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat, termasuk hari hari besar keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di desa Pasirukem," ucapnya.

Terpisah, Danramil 0408/ Kapten Inf Bram Efrizal mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat, merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk ikut mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

”Kegiatan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW merupakan amalan sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa kepada warga binaannya”, ungkap Danramil.

Danramil berharap dengaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta bisa meneladani akhlak Rosulullah dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga kita bisa meneladani akhlak Rosulullah dan semoga kegiatan ini bisa menjadikan wilayah Desa Pasirukem rukun dan kompak serta menjadikan suasana wilayah yang aman, tertib dan kondusif," pungkasnya (ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved