Senin, 04 September 2023

Sertu Wiwin Hadiri Rapat Koordinasi Aparatur Desa Sosialisasi Perbaikan Saluran Irigasi

Sertu Wiwin Hadiri Rapat Koordinasi Aparatur Desa Sosialisasi Perbaikan Saluran Irigasi



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sertu Wiwim Tri W Babinsa Sarijaya Personel Koramil 0401/Kota Kodim 0604/ Karawang menghadiri rapat koordinasi aparatur Desa sosialisasi perbaikan saluran irigasi bertempat di Sarijaya, Majalaya, Karawang.

"Bersama Apdes dan para petani Sarijaya kita bahas tentang program k perbaikan saluran irigasi yang telah rusak untuk mengaliri air sawah," kata Sertu Wiwin Tri Senin (04/9/2023).

Sertu Tri Wiwin juga meminta agar warga dan Desa saling mendukung pembangunan desa terutama dalam memperbaiki saluran irigasi yang rusak .

"Mari kita bahu membahu bangun desa agar para kelompok tani dapat memenuhi kebutuhan air di sawah sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian bagi masyarakat dan kelompok tani," ujarnya.

Tak lupa pula Babinsa menyampaikan untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama warga, agar Desa Sarijaya semakin maju.

Sementara itu, Apdes Sarijaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur desa dan Babinsa yang telah hadir dalam rangka rapat koordinasi ini.

Pihaknya juga mengharapkan masukan dari aparatur Desa tentang skala prioritas pembangunan perbaikan saluran irigasi yang akan dilakukan pada tahun 2023.

"Kami meminta dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan program pembangunan di Sarijaya," pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved