Senin, 11 September 2023

Suasana Haru Menyelimuti Serah Terima Jabatan Dandim Dari Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman S.sos Kepada Letkol INF Dede Hermawan S.M, M.I.P

Suasana Haru Menyelimuti Serah Terima Jabatan Dandim  Dari Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman S.sos Kepada Letkol INF Dede Hermawan S.M, M.I.P



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Kodim 0604 Karawang menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim, dari Letkol Kav Makhdum Habiburrahman S.Sos kepada Letkol Inf Dede Hermawan S.M,. M.I.P. Senin (11/9/23).

Acara sertijab berlangsung dengan meriah di lapangan Makodim 0604 Karawang.

Sejumlah Pejabat TNI turut hadir dalam acara sertijab ini, yakni Kasrem 063 Gunung Jati Cirebon, perwira serta para prajurit jajaran Kodim 0604 Karawang, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana serta jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman S., Sos, mengatakan bahwa, serah terima jabatan memiliki tujuan yaitu sebagai proses pembinaan secara utuh dan menyeluruh dan merupakan hal biasa ditubuh TNI.

"Berkenaan dengan serah terima jabatan Dandim 0604 Karawang ini, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Dede Hermawan S.M.,. M.I.P," tuturnya.

"Segera jalin komunikasi dengan semua unsur Forkopimda setempat dan lanjutkan kerjasam erat yang telah terjalin selama ini," pesannya.

Sementara itu, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan S.M,. M.I.P menyampaikan berkomitmen akan meneruskan beberapa program yang pernah dirintis Dandim sebelumnya.

"Melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pejabat lama sambil mencari terobosan yang baik, intinya untuk membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Karawang. Karena begitu banyak inovasi dan kegiatan yang sangat bermanfaat bagu kesatuan dan sangat berat kalaudaya bergerak sendiri, dalam perjalanan saya pasti butuh bantuan dari rekan-rekan tentunya untuk membangun Karawang," pungkasnya. (Riki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved