Jumat, 27 Oktober 2023

Babinsa Koramil 0401/Kota Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Area Tempat Pemakaman umum di Kelurahan Palumbonsari

Babinsa Koramil 0401/Kota Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Area Tempat Pemakaman umum di Kelurahan Palumbonsari

Karawang, Infonews Nusantara.net - Babinsa Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecatan Masjid Nurul Huda dan membersihkan area tempat pemakaman umum (TPU) di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat. Jumat (27/10/23).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Babinsa bersama masyarakat sekitar bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Masjid Nurhidayah.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya menyampaikan bahwa, apa yang dilakukan oleh Babinsa merupakan tugasnya sebagai aparat teritorial yang mana harus membaur dan menyatu dengan masyarakat binaan. 

"Hal ini sebagai bentuk kedekatan TNI bersama rakyat,” kata Danramil.

Danramil berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat  binaan.

 “Dengan dilaksanakannya kegiatan gotong royong pengecatan masjid dan pembersihan TPU tersebut, diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tandasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved