Kamis, 05 Oktober 2023

Berikan Ucapan HUT TNI Ke 78, Personil Polsek Karawang Kota Datangi Markas Koramil 0401 Kota

Berikan Ucapan HUT TNI Ke 78, Personil Polsek Karawang Kota Datangi Markas Koramil 0401 Kota



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Para personil Polsek Karawang Kota dengan dipimpin langsung oleh Kapolseknya geruduk Markas Komando Rayon Militer (Makoramil, red) 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Kamis (05/10/23).

Adapun tujuan dari para personil Polisi tersebut adalah dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke-78 tahun sembari membawa sebuah kue ulang tahun kepada Danramil dan jajaran Koramil 0401/Kota

Dikatakan Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, kami dari jajaran Polsek Karawang Kota sengaja datang ke Makoramil 0401/Kota ini dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke-78 tahun kepada seluruh jajaran Koramil 0401/Kota.

"Semoga di usia yang sudah 78 tahun ini TNI semakin solid, dicintai rakyat, dan selalu sedia dalam mempertahankan NKRI, serta tetap sinergi bersama Polri", ucapnya.

Sementara itu, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya menyampaikan, saya kaget dengan kehadiran Kapolsek dan jajarannya ke Koramil untuk memberikan selamat HUT TNI ke-78.

Kapolsek bersama jajarannya datang dengan membawa sebuah kue tart, dan kita sambut dengan hangat.

"Terima kasih pak Kapolsek dan jajaran, kita TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Karawang harus tetap selalu sinergi demi kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah binaan", tutup Danramil. (Kidin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved