Minggu, 29 Oktober 2023

Dandim 0606 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan Didampingi Pasiter Lettu Inf Kihajar Cek Kesiapan Panen Raya

Dandim 0606 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan Didampingi Pasiter Lettu Inf Kihajar Cek Kesiapan Panen Raya



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Komandan Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi, Letkol Inf Dede Hermawan didampingi Pasiter Kodim 0604/Karawang, Lettu Inf Kihajar cek kesiapan lokasi panen raya yang akan dilaksanakan pada 1 November 2023 mendatang.

Adapun lokasi panen raya sendiri diketahui akan dilaksanakan di Dusun Panyalinbanyu, Desa Cadas Kertajaya, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Cadas Kertajaya, Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Joko Siswoyo, serta Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL, red) Dinas Pertanian Kabupaten Karawang.

Dalam keterangannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan mengatakan, dalam rangka persiapan panen raya 1 November 2023 mendatang, kami melakukan pengecekan dan kesiapan, agar semuanya dapat berjalan dengan lancar pada waktunya nanti.

"Selain itu, panen raya juga merupakan salah satu upaya dalam rangka menjaga stabilitas ketahanan pangan, maka dari itu harus dipersiapkan dengan matang agar hasilnya baik", ucap orang nomor 1 di Kodim 0604/Karawang ini saat dihubungi via seluler, Kamis (26/10/23).

Masih kata Dandim, mengingat pentingnya acara tersebut, saya minta semua pihak terkait agar bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, karena hasil dari panen raya ini akan berdampak kepada ketahanan pangan.

Artinya, jika hasil panen rayanya baik, maka stabilitas ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Karawang bisa terjaga, semangat buat semuanya, pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved