Senin, 30 Oktober 2023

Danramil 0405 Pedes Kapt Inf Darsono Laksanakan Upacara Bendera di Dua Sekolah, SMPN 2 Cilebar dan SDN 1 Kertaraharja

Danramil 0405 Pedes Kapt Inf Darsono Laksanakan Upacara Bendera di Dua Sekolah, SMPN 2 Cilebar dan SDN 1 Kertaraharja



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Berikan pemahaman sejak Dini Danramil 0405/Pedes berikan materi pendidikan wasbang kepada para siswa dan siswi
Guna memberikan motivasi dan semangat kebangsaan Danramil 0405/Pedes Kapt Inf Darsono melalui Babinsa. Melaksanakan Upacara Bendera di dua sekolah yaitu SMP 2 CILEBAR dan SDN 1 Kertaraharja.Kab Karawang (senin 30/10/2023).

Dalam Kegiatan tersebut babinsa Desa yang bertugas sebagai inspektur upacara beserta perangkat sekolah, Melaksanakan upacara bendera dan memberikan bimbingan serta motivasi kepada siswa siswi SMP 2 Cilebar dan SDN 1 Kertaraharja.

Seperti diketahui permasalah yang sering muncul pada akhir akhir ini,baik di medsos maupun berita. buli membuli saat ini sedang marak terjadi dikalangan siswa/i sekolah, hal tersebut sangat berdampak buruk bagi psikologi dan mental siswa.

Sebagai bentuk kepedulian kami sebgai anggota TNI, Menanggapi hal tersebut, Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Darsono yang dihubungi melalui telepon seluler. memberikan instruksi kepada jajarannya agar memberikan wawasan kebangsaan serta memberikan pemahaman tentang dampak buruk dari bullying. Dan menerapkan pentingnya kedisiplinan kepada para siswa/i di wilayah binaan".

Selain itu, Anggota juga memberikan pemahaman kepada para siswa/i tentang bahaya Narkoba dan tawuran, karena semuanya itu hanya akan merugikan diri sendiri .keluarga dan orang lain, ujarnya.

Kami berharap para siswa/i ini dapat belajar dengan giat, jangan mudah terpengaruh kepada hal yang negatif, jadilah penerus bangsa yang bisa bersaing dan membanggakan orang tua, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved