Kamis, 05 Oktober 2023

Danramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Suryadi Beserta Personilnya, Dapat Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 78 Dari Tiga Polsek dan Camat Telukjambe Timur

Danramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Suryadi Beserta Personilnya, Dapat Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 78 Dari Tiga Polsek dan Camat Telukjambe Timur



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-78, Camat Telukjambe Timur, Personil Polsek Telukjambe Timur, Telukjambe Barat dan Polsek Ciampel melakukan kunjungan ke-Mako Koramil 0411/Telukjambe Kabupaten Karawang, Kamis (05/10/2023) .

Kehadiran Camat Telukjambe Timur dan Para personil tiga Polsek Polres Karawang disambut hangat oleh Danramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Suryadi beserta personilnya.

Tampak dalam giat itu Camat Telukjambe Timur Muhammad Syaefulloh, Kapolsek Ciampel AKP Hasanudin, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, dan Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Ansori.

Dalam hal ini terlihat Camat para Kapolsek beserta Personil lainnya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI Ke 78 Tahun 2023.

"Kami selaku Anggota Polri sangat berbahagia hari ini tanggal 05 Oktober 2023 saudara kami TNI berulang Tahun ke 78 yang mengusung tema “TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU” semoga TNI untuk kedepan semakin jaya, mandiri dan semakin maju," kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Ansori.

Sementara itu, Muhammad Syaefulloh Camat Telukjambe Timur berharap semoga seluruh personil TNI diberkati, dilindungi Alloh dan diberikan kesehatan dan sehat selalu, dalam menjalankan tugas dan semakin sukses untuk kedepannya.

"TNI semakin jaya dan terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas, Bersama kita berdoa semoga dihindarkan dari segala musibah dan bencana," imbuhnya.

Sementara itu Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi mengucapkan terimakasih atas surprise kedatangan dan pemberian ucapan Selamat HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 dari ke 3 Polsek dan Camat Telukjambe Timur.

"Koramil 0411/Telukjambe siap bekerja sama dan membantu Polri dan Pemerintah kecamatan bersama dalam setiap mengemban pelaksanaan tugas-tugas, bersama-sama kita ciptakan sinergitas TNI-Polri dan kerjasama yang baik dijajara Muspika," paparnya.

Kegiatan itu pun tampak dilanjutkan dengan do'a bersama, pemotongan kue, foto bersama hingga ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved