Jumat, 06 Oktober 2023

Dinas PUPR Agar Evaluasi Proyek Pengecoran Di Desa Lemahabang.

Dinas PUPR Agar Evaluasi Proyek Pengecoran Di Desa Lemahabang.



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Terlaksana nya pembangunan infrastruktur merupakan sebuah bukti untuk masyarakat kalau pemerintah kabupaten Karawang selalu peduli dan merespon apa yang menjadi harapan nya, karena pada intinya pembangunan yang di laksanakan untuk kepentingan umum.jum'at ( 6/10/2023).

Akan tetapi Kadang proyek yang di kerjakan oleh pihak kontraktor ada yang kurang bagus hasil nya seperti harapan masyarakat setempat, seperti pada proyek pengecoran jalan yang lokasinya di Dusun krajan lll Desa Lemahabang kecamatan Lemahabang kabupaten Karawang Jawa Barat.
Berdasarkan hasil investigasi awak saat ke lokasi terlihat jelas kalau hasil pengecoran jalan nya banyak yang pada retak malang, melintang dan menyebar.

AD sebagai pengawas nya dari dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penataan ruang) saat di mintai tanggapanya mengatakan ", iya itu penagawasan saya ,dan itu sudah sekitar satu bulan pengerjaan nya, waktu itu mandor nya si AC dan pelaksana nya si BL ,emang waktu itu ada yang pada retak tapi sudah di silen sama si AC mandor nya", jawab Pengawas AD melalui telepon ke awak media.

Hal ini juga di benarkan oleh warga sekitar kalau proyek pengecoran di dusun Krajan lll tersebut memang baru sekitar satu bulan.

Dengan adanya pemberitaan ini pihak dinas PUPR bagian bidang terkait agar mengevaluasi proyek pengecoran yang di kerjakan oleh CV Sugan Sejahtera, karena kondisi saat ini yang retak nya nambah banyak dan semakin besar sehingga jalan tersebut tentunya tidak akan kuat lama yang di sebabkan keretakan keretakan nya .(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved