Jumat, 27 Oktober 2023

Giat Jum'at Bersih, Koramil 0409/Telagasari Bersihkan Mesjid dan Area Makam Syekh Quro

Giat Jum'at Bersih, Koramil 0409/Telagasari Bersihkan Mesjid dan Area Makam Syekh Quro

KARAWANG, Infonews Nusantara.net | Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf. Joko Siswoyo bersama Babinsa, Satpol PP Lemahabang, perangkat Desa Pulokalapa juga Warga Setempat melaksanakan pembersihan diarea makam Syekh Quro yang ada di dusun Krajan 2 RT 01/02 Desa pulokalapa kecamatan Lemahabang Kabuoaten Karawang. Jum'at (27/101/2023).

Sebelum dilaksanakan kegiatan pembersihan Mesjid dan halaman makam Syekh Quro dimulai, Danramil 0409/Telagasari melaksanakan Apel pengecekan di depan halaman makam Syekh quro.

Dalam kegiatan Jum'at bersih Danramil 0409/Telagasari mengatakan Bersih-bersih ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan, TNI pun terlihat kompak dengan masyarakat saat membersihkan mesjid juga area makam syekh quro, Dan kegiatan Jum'at bersih pun akan menjadi agenda rutin Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang setiap hari Jum'at.

" Kegiatan bersih-bersih di Mesjid dan area makam Syekh quro ini dalam rangka Jum'at bersih yang merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan dan kegiatan ini pun merupakan bentuk nyata TNI ada bersama masyarakat." Ucap Danramil.

Lanjut Danramil, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para Babinsa, perangakat desa, juga warga sekitar yang ikut serta membersihkan area makam syekh quro dan semoga kegiatan bersih-bersih ini menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, pungkas Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved