Selasa, 03 Oktober 2023

Kapten Arm Saprudin, Pasi Intel Kodim 0604 Karawang Hadiri Kegiatan Ikrar Setia Kepada NKRI Narapidana Tindak Pidana Terorisme di Lapas Kelas IIA Karawang

Kapten Arm Saprudin, Pasi Intel Kodim 0604 Karawang Hadiri Kegiatan Ikrar Setia Kepada NKRI Narapidana Tindak Pidana Terorisme di Lapas Kelas IIA Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Kapten Arm Saprudin, Pasi Intel Kodim 0604/Karawang menghadiri kegiatan Ikrar Setia NKRI bagi Narapidana Tindak Pidana Terorisme di Lapas Kelas IIA Karawang. Selasa (3/10/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gunawan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, S.E.G. Johannes Plt. Kalapas Kelas IIA Karawang, Jumaedi Perwakilan Ka Bapas Kelas II Bekasi, Kompol Satori, SH Kasubnit Idensos Satgaswil Jabar, Bripka Yudi Perwakilan BNPT, Sulhan Kasi Syariah Kemenag Kabupaten Karawang.

Pasi Intel menyampaikan, ikrar setia NKRI ini menjadi salah satu wujud keberhasilan pembinaan oleh Kemenkumham dan para stakeholder terkait.

" Diharapkan ikrar setia NKRI ini bisa menjadi jalan dalam menanamkan nilai-nilai Pancasila," singkatnya.

Sementara itu, Gunawan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat menyampaikan, Pernyataan Ikrar NKRI bukan dari kami yang menyatakan akan tetapi dari Stakeholder terkait juga.

"Mudah-mudahan setelah ikrar ini niatnya tidak yang macam-macam, ikrar itu sebuah ketulusan untuk berbuat baik," tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada hari ini, kesuksesan dari Lapas tidak lepas dari sinergi dari instansi lainnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved