Kamis, 19 Oktober 2023

Kodim 0604 Karawang Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lakukan Sosialisasi Melalui Siaran Radio Sturada

Kodim 0604 Karawang Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lakukan Sosialisasi Melalui Siaran Radio Sturada



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla),
Kodim 0604/Karawang bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang melakukan sosialisasi melalui siaran radio Sturada. Kamis (19/10/23).

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan melalui Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin menyampaikan bahwa, Kodim 0604/Karawang bersama instansi lainnya akan terus melakukan upaya pencegahan Karhutla di wilayah sebagai dari tanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan.

"Kita mengajak kepada seluruh elemen untuk bahu membahu bekerjasama dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari kebakaran," tutur Kasdim.

Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini masyarakat akan semakin sadar akan bahaya Karhutla dan bersama-sama menjaga lingkungan agar terhindar dari kebakaran hutan dan lahan.

"Kebakaran Hutan dan Lahan tidak bisa hanya ditangani oleh satu instansi saja, namun harus dilakukan secara bersama untuk mengambil peran masing-masing baik pemerintah, swasta maupun masyarakat, menjaga alam adalah tanggung jawab bersama," pungkasnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved