Kamis, 05 Oktober 2023

Koramil 0409 Telagasari dan Dihadiri Polsek Lemahabang Rayakan HUT TNI Ke-78, Scara Sederhana

Koramil 0409 Telagasari dan Dihadiri Polsek Lemahabang Rayakan HUT TNI Ke-78, Scara Sederhana



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang dan Polsek Lemahabang Polres Karawang, rayakan HUT TNI yang ke-78 tahun 2023 secara sederhana dan penuh keakraban.

Perayaan HUT TNI yang ke-78 tahun 2023 itu dihadiri Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, SH beserta jajarannya dan Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko bersama anggota, di Makoramil 0409/Telagasari, Karawang. Kamis (5/10/2023).

Kapolsek Lemah abang Iptu Gulipar, SH mengatakan selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai, maka dari itu diharapkan sinergitas yang baik dapat terus terjalin.

Melalui momentum itu, Iptu Gulipar menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri-TNI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negara Republik Indonesia tercinta.

“Kami mengedepankan sinergitas, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama, dengan tema “Dirgahayu TNI Ke-78 Tahun 2023 TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju," katanya.

Sementara itu, Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan, pertama-tama kami, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Lemahabang telah memberikan Nasi Tumpeng sebagai simbol ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-78.
“Dengan demikian, sinergitas kami selaku pengayom masyarakat selalu terjaga. Ini menunjukkan bahwa kami ( TNI-POLRI) selalu jadi garda terdepan untuk melindungi NKRI dari seluruh penjuru Nusantara,” pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved