Kamis, 05 Oktober 2023

Muspika Cibuaya Beri Kejutan Kepada Danramil 0405 Pedes, Kapten Inf Darsono Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 Tahun

Muspika Cibuaya Beri Kejutan Kepada Danramil 0405 Pedes, Kapten Inf Darsono Dalam Rangka HUT TNI  Ke-78 Tahun



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Wujudkan kepedulian dan sinergitas, Muspika Cibuaya beri kejutan kepada Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Darsono dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Republik Indonesia yang ke-78 tahun.

Para Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika, red) yang antara lain Camat dan Kapolsek Cibuaya datangi Makoramil 0405/Pedes dengan membawa sebuah kue ulang tahun.

Dikatakan Danramil 0405/Pedes, Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Darsono, alhamdulillah sebagai bentuk sinergitas antar Muspika, hari ini pak Camat dan pak Kapolsek datang ke Koramil berikan selamat HUT TNI yang ke-78 tahun.

"Hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian serta sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah yang selalu terjaga dengan baik", ucap Danramil saat dihubungi via seluler, Jum'at (06/10/23).

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, saya ucapkan terima kasih kepada pak Camat dan pak Kapolsek Cibuaya atas kejutan yang diberikan kepada saya.

Semoga sinergitas ini akan tetap terjaga dengan baik demi keutuhan NKRI dan kondusifitas di wilayah binaan, pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved