Senin, 30 Oktober 2023

Pelda Sutrisno Laksanakan Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMKN 1 Purwasari

Pelda Sutrisno Laksanakan Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMKN 1 Purwasari



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Danposramil Kecamatan Purwasari Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Pelda Sutrisno melaksanakan kegiatan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di SMKN 1 Purwasari, Senin (30/10/2023).

Pada kesempatan Upacara Babinsa Purwasari Pelda Sutrisno bertindak sebagai inspektur Upacara yang dihadiri oleh Kepsek SMKN 1 Purwasari Ade Mulyana, Babinsa Karangsari Serda Mujianto, Para Guru dan Siswa siswi SMKN 1 Purwasari.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera Pelda Sutrisno memberikan perhatian dengan mengatakan, Masa SMA atau SMK adalah masa pertengahan dari perjalanan belajar, karena setelah SMA/SMK ini siswa siswi akan langsung terjun ke masyarakat, ada juga yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

"Sebagai generasi muda, kalian dipersiapkan untuk dapat berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi pembangunan Bangsa dan Negara serta mencintai tanah air Indonesia," katanya.

Lebih lanjut Pelda Sutrisno mengatakan, saat ini di media sosial banyak terjadi perundungan atau bully dikalangan siswa siswi baik SD, SMP maupun SMA/SMK hindari dan jangan lakukan kegiatan seperti itu, saling ejek yang akan berujung pada perkelahian.

"Jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas yang merugikan diri sendiri bertingkah laku yang baik serta jadilah contoh yang baik, tingkatkan disiplin dalam belajar dan tingkatkan prestasi untuk kebanggaan diri sendiri serta kebanggaan kepada orang tua,” pungkasnya.

Danposramil juga berpesan kepada Siswa SMKN 1 Purwasari harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan Bebas yang sangat membahayakan diri.
( ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved