Jumat, 27 Oktober 2023

Personil Koramil 0411/Telukjambe Laksanaan Kegiatan Jumat Bersih di Ponpes Sumber Barokah Telukjambe Timur

Personil Koramil 0411/Telukjambe Laksanaan Kegiatan Jumat Bersih di Ponpes Sumber Barokah Telukjambe Timur

Karawang, Infonews Nusantara.net - Personil Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang melaksanaan kegiatan Jumat Bersih di Ponpes Sumber Barokah Telukjambe Timur, Karawang. Jum'at (27/10/2023).

Jumat Bersih ini di ikuti Personel Koramil 0411/Telukjambe dan para santriwan bergotong royong membersihkan area pondok pesantren.

Kapten Inf Suryadi mengatakan, Kegiatan tersebut adalah salah satu partisipasi TNI  dalam kegiatan aksi Jum'at berkah dan Jum'at bersih yang diprogramkan dari Komando atas sampai ketingkat satuan bawah.

"Kegiatan karya bakti ini guna menjalin kerjasama yang baik antara jajaran Kodim 0604/Karawang dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama, salah satunya adalah tokoh alim ulama di lingkungan Pondok Pesantren," ujar Danramil.

Ditambahkan Danramil, Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang Bersih, indah, rapi, sehat, nyaman dan tentram.

"Serta meningkatkan peran serta masyarakat  untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing apalagi sebentar lagi Musim penghujan," pungkasnya. (Team 11)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved